Tundukkan Pandangan!

Tundukkan Pandangan Designed by Muhammad Ikhwanul Khair

Malming... Malming... Ah Biasa... Gak ada yang WAHHH..

Oke sedikit cerita aja, pada awalnya desain gambar di atas ditujukan sebagai gambar cover timeline Facebook saya. Hanya saja dan entah kenapa niat hati pun terbatalkan, mungkin saja karena saya masih senang dengan cover timeline yang lama.


Muhammad Ikhwanul Khair @SilhouetteFirstly, yang jadi model untuk silhouette di samping ini adalah saya sendiri. Dan yang membuatnya sedikit spesial adalah dikarenakan adanya jenggot saya loh, ya walaupun masih gak panjang-panjang amat. hehe

Gimana? Keren kan? kalau di silhouette nya mah pasti keren, tapi kalau aslinya sih kagak. Imut doang. :p

Novita Sari @Silhouette CiyeeKemudian, yang menjadi model gambar silhouette pesek di samping kiri ini adalah kaamuuu, iyaa kaamuuuu. Silhoutte nya aja cakep, apalagi kalau aslinya, seperti apa yah? (wan.. wan.. ingat. tundukkan..!!)




Oke, buat renungan bersama. :)
Allah berfirman,
Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat".
Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya…..

Hingga firman Allah diakhir ayat…
Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.. (An-Nuur 30-31)

Okefine, I'll do my best to keep lower my gaze, and I hope you'll do the same. :)

Post a comment