Profile

Assalamu'alaykum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Nama: Muhammad Ikhwanul Khair

Studi:

Lulus SDI (Sekolah Dasar Islam), di Baiturrahim, yang terletak di salah satu kota kecil di Kalimantan Tengah, yaitu Sampit.


Kemudian melanjutkan ke jenjang MTs di Madrasah Tsanawiyah Negeri Sampit selama 3 tahun.


Setelah lulus dari MTsN, diteruskan ke sebuah lembaga pendidikan menengah kejuruan di kota yang sama, di SMKN 2 Sampit  dan mengambil Jurusan Teknik Komputer Jaringan.

Tahun 2014, meneruskan studi di sebuah kota yang berada di Luar Pulau Kalimantan, tepatnya di kota Malang, dan lebih tepatnya lagi di Universitas Muhammadiyah Malang, Jurusan Teknik Elektro hingga saat ini.

Semoga saya mendapatkan taufiq-Nya dalam menyelesaikan studi ini, hingga tuntas sesuai harapan, dengan mudah, baik, dan lancar, serta mendapatkan ilmu yang bermanfaat, berkah fid diini wad dun-ya wal aakhiroh. Sehingga mendapatkan ridho dan Firdaus-Nya, amin...

Aktivitas:

Bolak-balik kampus, membaca buku-buku pinjaman, nge-lab, berkumpul dan diskusi di organisasi, bermain dan belajar bersama anak-anak di desa terpencil, FB-an Aktif di beberapa jejaring sosial, dll.

Tentang Blog:

Blog ini dibuat sekitar tanggal 21 Agustus 2014.

Pada awalnya blog ini dibuat hanya sekedar memenuhi tugas ketika diadakan pelatihan aplikasi internet oleh salah satu lembaga yang berada di UMM. Dikarenakan saya waktu itu adalah mahasiswa baru dan wajib untuk menyelesaikan pelatihan tersebut, maka saya membuat blog ini agar mendapat nilai dan sertifikat.

Kemudian, karena ada suatu tekad, entah apa tekad itu. Saya memutuskan untuk melanjutkan blogging di blog ini dan membeli sebuah domain yaitu onduwey.com
Dari sekian banyak, kenapa saya memilih untuk menggunakan nama domain tersebut? entahlah. asik aja.  :D

Selanjutnya, blog ini berisi dan hanya akan berisi apa saja yang saya ingin isi. Dan semoga dengan apa saja yang saya isi di blog ini dapat menjadi manfaat bagi anda sebagai pembaca dan terutama bagi saya sebagai pengisi. 

Wassalamu 'alaykum warohmatullaahi wabarokaatuh.

Post a comment